Tuesday, 26 February 2013

Perbedaan Antara Full Version, RIP, Full RIP, Repack, Reloaded


Perbedaan Antara Full Version, RIP, Full RIP, Repack, Reloaded

Full Version, RIP, Full RIP, Repack, Reloaded
Sore, maaf jarang update lagi nih ^_^...

Mungkin waktu saya posting sebuah game sobat melihat RIP, dan kebanyakan sobat mengindahkannya tanpa mengetahui artinya..

Nah sekarang saya akan beritahu lebih lengkap mengenai  Full Version, RIP, Full RIP, Repack, Reloaded yang mungkin bermanfaat bagi sobat.




  • Full Version 
Game masih utuh / belum diUbah sama sekali dari mulai isi,Fitur audio,Video,dan Texture Lengakap dan Muncul pada game.
  • RIP
Game di kompres secara penuh, Dengan pengurangan audio dan video,texture. Alhasil dalam game ada fitur yang kurang Seperti Cut scene,beberapa audio hilang, Texture tidak muncul.
  • Full RIP
Hampir sama Dengan RIP, tapi tingkat working game yang udah di working hanya 70% karena di kurangi size dan fiturnya secara penuh.Jadi jangan berharap banyak ada fitur ini dan itu.
  • Repack
Game yang dikompres secara penuh tanpa pengurangan fitur, audio tetap original, tetapi video(cutscene) di perkecil kualitasnya agar sizenya berkurang tanpa menggangu jalannya Game.
  • Reloaded
Game yang sizenya tidak jauh beda dengan size game ori,Karena versi ori yang di crack dan ada tambahan patch atau juga sudah langsung di patch. Kualitas dari game tsb bisa di dapat secara penuh. ini di anjurkan bagi yang memiliki kecepatan internet yang cepat.

Sekedar info buat sobat, ini pasti sangat bermanfaat bagi sobat pecinta game...


Perbedaan Antara Full Version, RIP, Full RIP, Repack, Reloaded

Ditulis Oleh : Admin ~ Art in Games

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Perbedaan Antara Full Version, RIP, Full RIP, Repack, Reloaded . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

+ komentar + 2 komentar

6 March 2013 at 22:40

info yg menarik dan bermanfaat, terimakasih..

salam.

Terimakasih OnePromoShop atas Komentarnya di Perbedaan Antara Full Version, RIP, Full RIP, Repack, Reloaded
5 April 2013 at 21:30

artikel nya menarik gan..
keep up gan.. :D

Terimakasih Jualan Madu Online atas Komentarnya di Perbedaan Antara Full Version, RIP, Full RIP, Repack, Reloaded

Post a Comment

"Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Kami, Dimohon Berkomentar Yang Bersifat Membangun Dan Jangan Lupa Juga Follow Kami yah"
"Jika Ingin menghargai postingan cukup dengan *Terima Kasih*"
"Jadilah Blogger Professional Not SPAMER"
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))