Sunday 12 May 2013

Cara Mendaftar IPAYMU Terbaru 2013


Cara Mendaftar IPAYMU Terbaru 2013


IPAYMU

Masih lanjut tentang CARA DAFTAR IPAYMU, walaupun sekarang ada sedikit perbedaan dari judul tapi intinya masih sama tentang IPAYMU. Seperti biasa kita akan mengenal Pengertiannya ^_^

IPAYMU adalah alat pembayaran Online di internet. IPAYMU dapat digunakan untuk transaksi bisnis online Anda. Jika kita berkecimpung di dunia bisnis online, maka IPAYMU wajib buat Anda. Sebelum mulai daftar IPAYMU , siapkan data-data untuk membuat akun IPAYMU seperti Email, Nama, Alamat, No. telepon.

Sudah tahukan?, oh iya untuk Daftar IPAY itu gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun ^_^.
Kali ini tentang tips - tips keamanan yang dianjurkan IPAYMU :

  1. Awas Phishing! Phishing adalah kejahatan pencurian username dan password akun IPAYMU Anda, phishing dari kata bahasa Inggris fishing (memancing), pengguna IPAYMU mendapat email yang biasanya spam yang mengandung link yang mengarah ke website palsu yang mirip website IPAYMU, jika pengguna IPAYMU mengunjungi dan login ke website IPAYMU palsu username dan passwordnya akan dicuri.
  2. Untuk keamanan Anda pastikan setiap mengunjungi IPAYMU alamat situs yang tertulis di address bar browser adalah alamat website resmi IPAYMU yaitu https://ipaymu.com dengan mengetikannya langsung pada address bar.                                         IPAYMU IPAYMU
  3. Untuk menghindari phishing atau kemungkinan kejahatan lain, jangan login ke situs IPAYMU dari link di email atau situs lain (banyak sekali email palsu yang memancing orang untuk mengunjungi dan ke situs IPAYMU palsu), selalu buka browser baru dan ketikan langsung alamat situs IPAYMU.
  4. Jangan download attachments dari email yang mengaku dari IPAYMU, atau menyuruh Anda untuk menginstall seperti update software ke komputer Anda, IPAYMU tidak pernah mengirimkan attachment dalam email, pergunakan akun Anda dengan bijak.
  5. Jangan pernah memberikan password IPAYMU Anda kepada siapapun termasuk dari telepon, pegawai IPAYMU tidak pernah meminta password Anda, jika Anda yakin orang lain kemungkinan mengetahui password Anda segera ubah password Anda secepatnya dan hubungi IPAYMU.com
  6. Jangan buat password IPAYMU Anda sama dengan password Anda di website lain (seperti password email, forum, iklanbaris, dll) karena pemilik website lain dapat melihat email dan password Anda pada website mereka.
  7. Untuk meningkatkan kemanan akun jadikan status IPAYMU Anda menjadi Verified.
  8. Sebelum melakukan transaksi menggunakan IPAYMU dari suatu website periksa dahulu privacy dan kemanan dari website tersebut dan pastikan website tersebut bukan penipuan dengan menghubungi mereka, jangan bertransaksi dengan website yang pemiliknya tidak dapat dihubungi, cari tahu orang lain yang pernah bertransaksi dengan mereka bagaimana reputasinya di forum atau website lain, lebih baik lagi jika website tersebut sudah di verifikasi oleh Verisign, Hacker save atau verifikasi keamanan lainnya, pastikan juga logo Verisign, Hacker save atau website keamanan lain yang tercantum di website tersebut di link ke website verifikasi masing-masing, jika tidak Anda perlu mencurigai website tempat Anda akan melakukan transaksi tersebut, serta lebih baik lagi jika website tersebut dilengkapi SSL secured yaitu tanda gembok berwarna kuning disebelah kanan bawah browser yang berarti website tersebut memiliki keamanan berlapis.
  9. Ganti password Anda secara periodik dan jangan pernah memberitahukan kepada orang lain.
  10. Untuk Top-up deposit kami sarankan agar Anda melakukan Top-up deposit melalui ATM Bersama, PRIMA, Mobile Banking. Kami tidak menyarankan Anda menggunakan Internet Banking dengan metode RTGS karena prosesnya akan lama.
Demikian info tentang IPAYMU yang akan dilanjutkan Segmen berikutnya ^_^
Klik Daftar diawah ini jika ingin mendaftar :

IPAYMU


Cara Mendaftar IPAYMU Terbaru 2013

Ditulis Oleh : Unknown ~ Art in Games

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar IPAYMU Terbaru 2013 . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

+ komentar + 1 komentar

15 May 2013 at 17:14

makasih gan atas infonya

Terimakasih Download Game Seru atas Komentarnya di Cara Mendaftar IPAYMU Terbaru 2013

Post a Comment

"Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Kami, Dimohon Berkomentar Yang Bersifat Membangun Dan Jangan Lupa Juga Follow Kami yah"
"Jika Ingin menghargai postingan cukup dengan *Terima Kasih*"
"Jadilah Blogger Professional Not SPAMER"
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))