Sunday 12 May 2013

Cara Mendaftar IPAYMU


Cara Mendaftar IPAYMU


IPAYMU
Kali ini berada diSegmen ke dua, kali ini saya akan melanjutkan tugas saya tentang CARA DAFTAR IPAYMU

Untuk mengawali kita tentang IPAY kita akan membahasa apa itu IPAY dulu sebagai dasar dari postingan ini, yuk lanjut..

IPAYMU adalah alat pembayaran Online di internet. IPAYMU dapat digunakan untuk transaksi bisnis online Anda. Jika kita berkecimpung di dunia bisnis online, maka IPAYMU wajib buat Anda. Sebelum mulai daftar IPAYMU , siapkan data-data untuk membuat akun IPAYMU seperti Email, Nama, Alamat, No. telepon.

Keunggulannya juga tidak kalah hebat dari pengertiannya loh ^_^
  1. IPAYMU menawarkan solusi pembayaran online. Bauran produk yang meliputi fungsi e-commerce untuk perdagangan ritel. IPAYMU memiliki tools terintegrasi ke e-commerce yang Anda butuhkan sebagai alat pembayaran secara online, dengan kartu debit, kartu kredit, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang.
  2. IPAYMU percaya, pebisnis online Indonesia membutuhkan pembayaran online untuk web bisnisnya dengan transaksi online yang aman dan produktif. IPAYMU meminimalkan pengetahuan yang diperlukan pebisnis online dengan aplikasi mudah dan tanpa pemrograman, bisa mempunyai sistem pembayaran online sendiri di website bisnisnya.
  3. IPAYMU menyediakan produk yang merupakan integrasi tiga bisnis terpisah menjadi satu perusahaan yaitu bisnis e-commerce solusi, gateway pembayaran/pembayaran jaringan bisnis dan usaha pedagang jasa. IPAYMU adalah layanan penuh Merchant Service Provider di Indonesia.
  4. IPAYMU menawarkan berbagai solusi pebisnis online untuk e-commerce jenis ritel online. IPAYMU membanggakan diri pada tingkat tinggi keamanan, dukungan pelanggan dan mampu menempatkan pebisnis online menuju kesuksesan.
  5. Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi total untuk layanan merchant dan pengolahan pembayaran online. Staf kami dan tim manajemen bangga dalam bekerja dan berdedikasi karena kami terus membuat produk baru dan layanan yang tersedia bagi pedagang dan konsumen.
Dengan adanya keunggulan ini maka tidak lain berkat VISI dan MISI yang mempengaruhinya juga kan..

Misi IPAYMU :
Menyediakan solusi total untuk layanan merchant dan pengolahan pembayaran secara online di Indonesia.

Visi IPAYMU :
Mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Sudah tahukan?, oh iya untuk Daftar IPAY itu gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun ^_^.

Demikian info tentang IPAYMU yang akan dilanjutkan Segmen berikutnya ^_^
Klik Daftar diawah ini jika ingin mendaftar :

IPAYMU


Cara Mendaftar IPAYMU

Ditulis Oleh : Unknown ~ Art in Games

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar IPAYMU . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Post a Comment

"Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Kami, Dimohon Berkomentar Yang Bersifat Membangun Dan Jangan Lupa Juga Follow Kami yah"
"Jika Ingin menghargai postingan cukup dengan *Terima Kasih*"
"Jadilah Blogger Professional Not SPAMER"
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))