Thursday 31 January 2013

Jasa SEO Murah Bergaransi Halaman 1 Google


Jasa SEO Murah Bergaransi Halaman 1 Google

SEO
SEO ( Search Engine Optimization ) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut ( Wikipedia ), tetapi menurut saya sendiri SEO adalah suatu sistem atau cara agar blog kita dan artikel kita bisa mencapai page 1 sehingga mendapatkan banyak pengunjung.

SEO sangat bermanfaat buat kita agar blog kita ramai dan banyak pengunjung, berikut beberapa manfaat SEO :

  • Mendapatkan Posisi Yang Baik Di Halaman Search Engine
Ini semua karena metode yang kita gunakan dalam SEO selaras dengan metode search engine dalam hal mengindeks konten-konten yang ada dalam blog kita. Selain itu teknik SEO juga mempercepat search engine dalam menjaring blog kita, jadi semua konten yang ada dalm blog kita bisa terserap baik.
  • Mendapatkan Banyak Kunjungan
Jika blog kita berada di urutan pertama atau di halaman terdepan dalam search engine, maka tentu saja tingkat pengunjung blog kita pun akan meningkat.
  • Penghasilan Online Meningkat
Nah jika traffic blog kita sudah tinggi, tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan iklan, biasanya dalam hal ini iklan jenis PPC (Pay Per Click).
  • Blog Menjadi Terkenal
Jika blog kita sering sekali dikunjungi oleh banyak orang, tentu saja hal ini akan membuat kita menjadi sangat terkenal.
Dengan banyak orang yang ahli dalam bidang SEO ini atau biasa disebut pakar SEO, juga banyak yang menawarkan jasanya. seperti yang satu ini yaitu Fanspage - ID, Blog Social Media Marketing yang menawarkan Jasa SEO Murah ini menawarkan harganya dengan kisaran Rp. 500.000,- buat 1 Juta pencarian Google, atau bisa dilihat harga lengkapnya seperti dibawah ini :

daftar harga

Untuk waktu pengerjaan kira - kira dibawah 5.000.000 Pencarian membutuhkan waktu kurang lebih 1 Bulan dan diatas 5.000.000 Pencarian 1,5 Bulan sampai 2 Bulan.

Jasa Ini Bergaransi

Jika Web Anda tidak kunjung muncul sesuai target, maka garansi uang kembali 100%. Adapun jika pada bulan ke-2 dst terjadi penurunan posisi dari Halaman pertama Google, maka akan segera kami optimalkan untuk mengembalikan posisinya.

Jika anda berminat silahkan hubungi :

Inbox Facebook      : Fanspage ID
Telepon atau SMS : 085 747 727 626
Website                   : Fanspage ID

Untuk Cara Pembayaran :

Sebelum melakukan pembayaran, harap contact kami terlebih dahulu, pembayaran dapat dilakukan via:

164 0000 217788 (MANDIRI) atau
4741099891 (BCA) atau
039 30100 4391509 (BRI)


Jasa SEO Murah Bergaransi Halaman 1 Google

Ditulis Oleh : Unknown ~ Art in Games

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Jasa SEO Murah Bergaransi Halaman 1 Google . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Post a Comment

"Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Kami, Dimohon Berkomentar Yang Bersifat Membangun Dan Jangan Lupa Juga Follow Kami yah"
"Jika Ingin menghargai postingan cukup dengan *Terima Kasih*"
"Jadilah Blogger Professional Not SPAMER"
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))